Kisruh "GOJEK" siapa yang benar? Info Terbaru Kisruh "GOJEK"

adsense
Ini jawaban dari puhak GOJEK mengenai Banned Massal para drivernya :



mediasi antara driver dan pihak pt gojek yg diwakili oleh pak rano dr kantor pusat dan pak doni dari kantor cabang bandung mengalami deadlock.
namun demikian ada point yg sangat penting diketahui oleh seluruh driver:
-pihak kepolisian menyatakan pendapat bahwa cicilan jaket dan helm adalah tidak sah. begitu pula dgn cicilan hp yg dilakukan harian, karena berdasarkan surat perjanjian pemotongan itu per minggu.
- ada kesengajaan dr pihak gojek untuk membiarkan pelanggaran ofik berlangsung
- aturan denda sekian kali lipat tidak memiliki dasar hukum apapun, apalagi masalah penyitaan
- data yg dimiliki oleh pihak gojek hanya merupakan indikasi, bukan bukti.
- no rek bca yg di sms itu benar milik pt gojek
- usulan dr kepolisian supaya kegiatan operasional gojek dihentikan sementara sampai ada perbaikan sistem dahulu atau semua suspend dibuka dahulu sambil menunggu gojek memberikan bukti2 (bukam sekedar indikasi) ditolak oleh pihak gojek dgn alsan harus dirapatkan dulu dgn jakarta (polisi tdk bs begitu saja menutup perusahaan)
krn dr pihak gojek tdk bisa memberikan jawaban yg pasti (selalu berdalih hrs lapor Jakarta dulu) akhirnya mediasi dihentikan.
dan karena pihak gojek selalu mengeluarkan jurus "kalau tidak suka silahkan keluar" mk perwakilan driver pun menyatakan sikap kepada pihak gojek "kl tidak sanggup membuat sistem kemitraan yg benar silahkan gojek hengkang dr bandung"

 

Ads By Google